Kamis, 24 Maret 2011

Derita COWOK

Derita COWOK -

DERITA COWOK


Kalau aku serius ingin berteman lebih dekat, ia kira aku agresif, ganas, buas
Kalau tidak, dibilangnya aku ini sok cool

Kalau aku mendebat karena ia salah, katanya cowok kudu ngalah
Kalau tidak, katanya aku nggak gentleman, nggak menghargai cewek

Kalau aku ngomentarin ia (tentu demi kebaikanya), ia bilang aku cerewet
Kalau aku diem, dibilangnya aku nggak punya pendirian

Kalau aku cerita semua masalahku, ia bilang aku cengeng
Kalau tidak, ia tanya terus sampai aku mau curhat


Kalau aku serius menginginkanya, ia jual mahal
Kalau aku give up,nyerah , ia bilang aku nggak serius

Kalau aku bilang nggak ngerti dgn sikap jalan pikiranya, ia bilang aku nggak pengertian
Kalau aku bilang aku ngerti, ia bilang aku sok tahu

Kalau ia mendadak diam membisu, aku harus ngertiin apa maunya
Kalau nggak tahu apa maunya, ia bilang kita ini emang gak cocok

Kalau aku nunjukin perasaan, ia bilang aku sensitif
Kalau tidak, ia bilang aku "garing"

Kalau aku menyakitinya, ia bilang aku kejam, nggak punya perasaan
Kalau ia yang menyakitiku, itu karena aku aku terlalu posesif

Jadi betapa sengsaranya cowok dalam masa pacaran
SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Derita COWOK dengan URL http://kzue.blogspot.com/2011/03/derita-cowok.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

0 komentar:

Tulis komentar anda untuk artikel Derita COWOK di atas!

Silahkan tinggalkan komentar anda.
Baik Sanggahan saran pesan atau tautan sejenis.
Bagi anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki akun blog manapun silahkan pilih anonimous/anonim.thx